Indonesia | Chinese
ICATI
» ...
Beranda Kegiatan Pertemuan Akbar 3-in-1: Alumni Taiwan Dunia, Alumni Taiwan Asia, Alumni Taiwan Indonesia

Pertemuan Akbar 3-in-1: Alumni Taiwan Dunia, Alumni Taiwan Asia, Alumni Taiwan Indonesia
28 Agustus 2010


Hanya dalam tempo satu bulan, ICATI mengerahkan seluruh kekuatan personnelnya untuk mempersiapkan 3 acara akbar sekaligus, termasuk acara Pengangkatan Kepengurusan Ke-6 Ikatan Alumni Taiwan se-Dunia, Pertemuan Tahunan ke-15 Asosiasi Alumni Taiwan se-Asia Taiwan dan Gala Dinner Ikatan Citra Alumni Taiwan se-Indonesia. Semua acara berakhir dengan sukses.

Seharusnya tahun ini World Congress Asia yang diadakan di Bangkok, tetapi karena ketidakstabilan di Thailand, jadi saya memutuskan untuk mengubah tempat terorganisir. 28 Agustus tahun ini hanya untuk tinggal di Indonesia Taiwan Ikatan Alumni untuk melakukan pesta, sehingga menempatkan dua pindah ke Indonesia di Asia kepada dunia.

Pada tanggal 27 Agustus ketika lebih dari seratus negara asing dan di lapangan telah tiba di Jakarta, alumni, staf dari bandara ke hotel NOVOTEL mereka malam setelah makan malam menyambut. Makan malam dalam pertukaran semua jenis, dan kabaret hiburan, tetapi juga untuk Asia keesokan harinya untuk mempersiapkan untuk pertemuan tahunan. Makan malam ini bisa dikatakan untuk campuran bisnis dan kesenangan.

Keesokan paginya setelah pembukaan presiden Xiujuan Ye, Konferensi Tahunan Asia lancar, akan dibahas dalam Asosiasi Alumni Taiwan dalam visi Asia dan bagaimana mempromosikan alumni menghubungi bebas, dan lebih menekankan pada suatu negara (wilayah) dari Federasi Ikatan Alumni Arsitektur Taiwan untuk lebih mengkonsolidasikan organisasi dan masuk akal. Akan diwakili dalam kesaksian Andrew Hsia, Taiwan, Indonesia dan Malaysia, dua alumni untuk tinggal di bawah Markas Besar Bersama dan Cabang Selatan Taiwan dan Sabah, masing-masing, keduanya menandatangani perjanjian kerjasama. Penekanan pada kerjasama pendidikan, pertanian, industri, perdagangan dan pariwisata.

Pada acara 28 Agustus malam itu, kami membuka 120 meja dengan 1.200 tamu, dan adalah skala terbesar sejak peristiwa sebelumnya. Partai di Taipei Kantor Dagang dan Ekonomi di Indonesia, perwakilan dan lain dibedakan tamu pidato Hsia. Anggota alumni berada di Taiwan, Indonesia, untuk memberikan tingkat tinggi hal positif serius, tetapi juga dalam mempromosikan pendidikan bahasa Cina sehingga perkembangan ekonomi Indonesia di Asia untuk menangkap kereta ekspres dapat digunakan untuk memahami keunggulan personil Cina, diulang sekitar sumbangan korban bantuan di Indonesia bahwa etnis Cina di mata teman kelompok telah sah diakui sebagai salah satu pahlawan Indonesia.

Pihak dalam perencanaan cermat oleh staf, hangat, tertib dan Cabaret di Zhengxiu Lan (Dewi Puspa, mantan penyanyi dan pembawa acara, Taiwan Normal University alumni, sekarang menetap AS) dan Huang Xianan, dipimpin oleh klimaks rekor. Alumni memiliki Gongchoujiaocuo, Jalan reksa sederhana, suasana yang hangat, semua orang senang.

Ada banyak dalam partai dan memberikan hadiah yang berharga baik sponsor, di latar belakang Amerika Serikat Huan Meilun latar belakang dukungan perawatan, memainkan daya tarik yang unik barang, tetapi juga pihak Taiwan, dengan catatan kaki mengesankan.
 

Copyright © 2009 Ikatan Citra Alumni Taiwan seIndonesia. powered by Menaravisi